Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Terasa Perih & Sakit, 100% Sembuh

Sakit / Perih saat buang air kecil ? Waspada Anyang - anyangan

dokter spesialis urologi dari Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Charles Martamba Hutasoit anyang-anyangan adalah reaksi normal dari ketika ingin mengeluarkan sesuatu yang asing dari tubuh. Ia mengatakan, anyang-anyangan umumnya disebabkan oleh adanya infeksi bakteri di saluran kencing.
Menurut

"Penyebab terbanyak karena infeksi saluran kencing yang membuat rangsangan kandung kencing," ujar Charles di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Wanita, secara umum memang lebih mudah untuk terkena infeksi saluran kencing karena ukuran saluran kencingnya pendek, hanya sekitar empat sentimeter, jika dibandingkan dengan saluran kencing pria yang dapat mencapai 12 sentimeter.

Charles mengungkapkan, ada berbagai faktor yang bisa menyebabkan anyang-anyangan pada wanita maupun pria.

  • Pada wanita, bisa dipicu oleh keputihan hingga tidak berganti celana dalam setelah berolahraga. Olahraga menyebabkan keringat keluar lebih banyak dan pakaian dalam menjadi lembab. Kelembaban tersebut membuat bakteri mudah berkembang. Jika terlalu lama tidak berganti pakaian dalam, bakteri bisa masuk dan menginfeksi saluran kemih.
  • Kalau laki-laki bisa karena ada prostat atau batu pada kandung kencing atau bisa ada penyempitan,

Sering menahan buang air kecil juga bisa menyebabkan infeksi, sehingga memicu kondisi anyang-anyangan. Anyang-anyangan bisa menimbulkan rasa nyeri jika terjadi luka atau radang.

Charles menyarankan, jika mulai terasa anyang-anyangan, banyaklah minum air sesuai anjuran dua liter air mineral atau 8 gelas per hari.

"Jangan ditahan kencingnya, supaya dengan banyak minum bisa hilang anyang-anyangnya," imbuh Charles.

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Terasa Perih & Sakit, 100% Sembuh : QnC Jelly Gamat Obatnya

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal ekstrak teripang emas yang dikombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan (sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur).  Bahan -  bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Proses pengolahan teripang emas masih menggunakan teknik tradisional dengan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Kandungan Antiseptik alamiah dalam teripang emas bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi bisa sembuh secara alami.

Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai penduduk yang tinggal di wilayah perairan di Cina. Mereka jarang pergi ke dokter ketika sakit, sebab makan teripang akan membantu tubuh menjadi lebih baik.

Sebagai buktinya , QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.


 

Tidak usah diragukan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat memang ampuh dan mampu mengatasi keluhan penyakit sampai tuntas. Jadi tunggu apalgi segara atasi keluhan yang Anda alami saat ini dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini  DISTRIBUTOR RESMI QnC JELLY GAMAT.

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Isi : 300ml
Harga : Rp. 155.000,-
Aturan konsumsi :
  • Anak dibawah 12th 1 sdm sehari 3x
  • Dewasa 2-3 sdm sehari 3-4 x
Kode Pemesanan QnC Jelly Gamat : UTNC

(UTNC Harus di Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan supaya tidak terjadi kesalah dalam pengiriman)

Itulah Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Terasa Perih & Sakit, 100% Sembuh dengan QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba QnC Jelly Gamat, bisa memesan kepada kami. Disini Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin 100% aman barang sampai ke tangan Anda.


Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan format

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649


Contoh :
TNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( TNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Terasa Perih & Sakit, 100% Sembuh

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Buang Air Kecil Terasa Perih & Sakit, 100% Sembuh"

Posting Komentar