Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina merupakan alternatif pengobatan yang aman dan ampuh untuk atasi benjolan di vagina. Dengan kandungan xanthone dan acetogenins yang tinggi, ace maxs di percaya mampu sembuhkan benjolan di vagina secara alami. Xanthone adalah senyawa alami yang bersifat melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyumbatan yang merupakan penyebab terjadinya benjolan di vagina. Acetogenins mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan benjolan di vagina.

Sedikit gambaran tentang benjolan di vagina (kista bartholini)
Pengobatan Tradisional Benjolan Di VaginaKelenjar Bartholini merupakan sepasang kelenjar yang terdapat pada sisi kanan-kiri vagina. Kelenjar tersebut berfungsi mengeluarkan cairan untuk melumasi vagina. Dalam keadaan normal, kelenjar Bartholini tidak dapat terlihat dan teraba karena berukuran sangat kecil. Gangguan pada kelenjar Bartholin yang sering terjadi adalah Kista Bartholini dan Abses Bartholin, dan kedua hal ini merupakan penyebab tersering terjadinya benjolan di daerah vagina. Biasanya hanya mengenai salah satu kelenjar.

Kista Bartholini terjadi akibat adanya sumbatan pada saluran keluar kelenjar Bartholini, sehingga kelenjar membengkak dan membentuk kista. Kista Bartholini pada umumnya tidak nyeri, adanya nyeri dapat menunjukan bahwa ukuran kista sudah semakin membesar dan terjadi infeksi.

Untuk mengetahui benjolan itu berbahaya atau tidak, diperlukan pemeriksaan ke dokter, dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan ace maxs sebagai pengobatan tradisional benjolan di vagina .

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina dengan ACE-MAX'S

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina
ACE-MAX'S merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak  di produksi oleh PT.H2O diolah melalui serangkaian prosesteknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Pengobatan tradisional benjolan di vagina dengan ace maxs terbukti ampuh hilangkan benjolan pada vagina secara alami tanpa harus operasi.

Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama zat xanthone. Kandungan anti oksidan dalam kulit manggis melebihi kandunagan antioksidan vitamin c dan e. Xanthone dalam kulit manggis berkhasiat mengeluarkan radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab ttidak lancarnya predaran darah.  Xanthone juga mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan mengobati penyakit jantung.

Daun sirsak mempunyai khasiat menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( kelenjar getah bening ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling  luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali  lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Kista Dan Benjolan

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur      : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.terimakasih Ace Maxs.

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher  (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan  atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga  anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Gondok Herbal oleh rekan saya, awalnya saya  tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib  benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Anda berminat? Pesan sekarang juga dengan pelayanan terbaik kami, disini bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ikuti caranya dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACE-MAX'S
Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina
Harga ACE-MAXS di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Anda Tidak Perlu Khawatir Beli Barang Via Online!!
  • Karena sumua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui jasa JNE di jne.co.id
  • Simpan dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
  • Kini saatnya berbelanja cerdas, tidak perlu repot mengunjungi tempat perbelanjaan, cukup melalui SMS dan konfirmasi transfer, paket langsung kirim ke alamat anda melalui JNE.
  • Mudah, murah, bebas macet dan PRIVACY anda pun terjaga.

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina

0 Response to "Pengobatan Tradisional Benjolan Di Vagina"

Posting Komentar