Obat Gagal Ginjal Herbal Terbukti Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal Herbal Terbukti Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal

Tak perlu cuci darah, kini ada cara menyembuhkan gagal ginjal selain cuci darah yang sudah terbukti manjur bisa menyembuhkan gagal ginjal yaitu dengan Qnc Jelly Gamat Obat Gagal Ginjal Herbal. Berikut adalah buktinya





Qnc Jelly Gamat Obat Gagal Ginjal 100% herbal jadi sangat aman di konsumsi dan bisa untuk semua kalangan : bayi, anak-anak, dewasa, lansia, wanita hamil dan menyusui.

Gagal Ginjal dan Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Gagal Ginjal

Gagal ginjal adalah suatu kondisi akhir dari kerusakan ginjal. Biasanya, mereka yang mengalami kerusakan ginjal dalam jangka waktu panjang akan berakhir dengan masalah gagal ginjal. Ginjal adalah dua buah organ yang menyerupai kacang merah berada di sisi tubuh belakang bagian atas tepatnya di bawah tulang rusuk, dan berukuran sekepalan tangan orang dewasa.

Fungsi ginjal sangat vital salah satunya adalah menyaring ampas metabolisme dari dalam tubuh, hasil sampingan, dan cairan berlebih dalam darah. Ketika terjadi gangguan ginjal, fungsi  dari ginjal otomatis akan terganggu dan menimbulkan tanda dan gejala:

  • mual dan muntah
  • pembengkakan pada tubuh (ekstrimitas bawah, perut, wajah)
  • lemas
  • sesak napas
  • gangguan tidur
  • jumlah urine berkurang
  • pembesaran jantung
  • hipertensi
  • gatal-gatal pada tubuh
  • dan lain sebagainya

Gagal ginjal adalah ketidakmampuan ginjal untuk menyaring serta membuang racun-racun dalam tubuh dalam bentuk air kencing. Jika ginjal tidak berfungsi, yang terjadi adalah racun di dalam tubuh akan berakumulasi dan dapat menyebabkan gejala hingga kematian. Cara yang sudah umum dimasyarakat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh tersebut adalah dengan cara cuci darah atau hemodialisa (HD).

Saat menjalani terapi cuci darah atau hemodialisa (HD), penderita terhubung ke mesin filter (dialyzer) melalui selang yang menempel pada pembuluh darah Anda. Darah secara perlahan dipompa dari tubuh penderita ke dalam mesin, di mana produk-produk sisa metabolisme dan cairan ekstra dihilangkan dari darah tersebut. Darah yang sudah disaring kemudian dipompa kembali ke dalam tubuh penderita.

Beberapa resiko/ komplikasi dapat terjadi ketika menjalani prosedur ini:

  • penurunan tekanan darah
  • kram otot
  • detak jantung yang tidak beraturan (aritmia)
  • mual, muntah, sakit kepala, kebingungan
  • infeksi pada akses pembuluh darah
  • terbentuknya gumpalan darah pada akses pembuluh darah
  • komplikasi jangka panjang: penyakit jantung, stroke

Sebagai informasi saja, terapi cuci darah atau hemodialisa (HD) memerlukan biaya yang cukup mahal dan juga bisa menimbulkan komplikasi seperti yang sudah disebutkan diatas. Untuk itu kami hadir dan merekomendasikan Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal, ramuan obat herbal yg sudah terbukti manjur bisa menyembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah

Obat Gagal Ginjal Herbal Terbukti Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal, Qnc Jelly Gamat Obatnya

Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal adalah produk obat herbal gamat emas asli indonesia yg secara khusus di formulasikan oleh para ahli dari teripang jenis golden stichopus variegatus (teripang emas) untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sekaligus mengatasi berbagai jenis keluhan dan penyakit kronis dan non kronis, salah satunya gagal ginjal.

Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal sangat kaya akan kandungan nutrisi dan gizinya yang lengkap, yang bermanfaat untuk menjaga dan memelihara daya tahan tubuh agar tetap sehat. Selain kaya kandungan nutirisi dan gizinya, Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan senyawa bioaktif alami yang sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkan segala penyakit secara alami tanpa cuci darah.

Berikut Kandungan dari  Qnc Jelly Gamat

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide

Kandungan protein tinggi obat gagal ginjal Qnc Jelly Gamat baik untuk ginjal. Sebagai salah satu sumber gizi, protein berperan Sebagai zat pembangun untuk membentuk jaringan baru dan zat yang ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh baik secara langsung maupun tidak langsung. Ginjal memerlukan protein dalam jumlah yang cukup. Kekurangan protein akan mengakibatkan ginjal bekerja keras sehingga berpotensi mengalami gagal ginjal.

Bersama dengan protein, senyawa biaoktif alami lainnya akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa  bioaktif alami tersebut juga bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Dengan kandungan nutrisi, gizi dan senyawa2 bioaktif tersebut, Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal sudah terbukti manjur bisa mengatasi dan membantu penderita gagal ginjal sembuh secara total tanpa perlu melakukan terapi cuci darah.

Itulah cara mengobati gagal ginjal tanpa cuci darah menggunakan Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal. Berikut detail produk Qnc Jelly Gamat:
Nama ProdukQnc Jelly Gamat
Isi300ml / botol
HargaRp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi100% Gamat Emas Murni (Golden Stichopus Hermani), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasDEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Disarankan di minum sebelum makan

Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode PemesananBNC adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat yang harus Anda cantumkan SMS pemesanan.
Jika Anda berminat dengan Qnc Jelly Gamat, bisa memesan disini secara online. Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat secara online sangatlah mudah dan 100% aman TERJAMIN barang sampai, karena disini PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAN SETELAH QNC JELLY GAMAT YANG DI PESAN SAMPAI. Simpan

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat, Anda cukup mengirim SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:

BNC # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp Anda
lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 2 BOTOL JELLY GAMAT
BNC # 2 Botol # Andi Heriawan Permana # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

lalu kirim ke nomor kontak jelly gamat : 0823.2011.4649

  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. BNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

HARGA RESMI JELLY GAMAT

Cara Ampuh Mengobati Congek Agar Tidak Kambuh Lagi Terbukti Manjur

Harga Qnc Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUKBNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Nama Bank No. Rekening Atas Nama
Obat Gagal Ginjal 054-063-9132 Sapnudin
Obat Gagal Ginjal 131-00-1034177-6 Sapnudin
Obat Gagal Ginjal 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Gagal Ginjal Herbal Terbukti Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal

0 Response to "Obat Gagal Ginjal Herbal Terbukti Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal"

Posting Komentar